Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film aksi kriminal di india pada tahun 80-an yang berjudul "Raid" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Action, Crime, Drama
Tanggal Rilis 16 Maret 2018
Durasi 122 menit
Rating 7.6 (IMDb)
Negara Asal India
Sutradara Raj Kumar Gupta
Pemain Ajay Devgn, Ileana D'Cruz, Saurabh Shukla, Gayathri Iyer, Amit Bimrot, Amit Sial

     Film Raid ini menceritakan pada tahun 80-an di Uttar Pradesh, India, Raid didasarkan pada kisah nyata salah satu serangan profil paling tinggi yang pernah dikenal negara. Amay Patnaik (Ajay Devgn), seorang petugas Pajak Pendapatan yang jujur dan tidak berbasa-basi telah ditransfer 49 kali dalam tujuh tahun terakhir karena wataknya yang idealis dan berani untuk mengungkap penipuan pajak, memukul kantong banyak orang dengan keras.
    Ketika Patnaik ditugaskan kasus Tauji, seorang pria yang sangat berpengaruh dan ditakuti di Uttar Pradesh, sedikit yang dia tahu bahwa tekadnya untuk membawa Tauji ke pengadilan akan berujung pada serangan terpanjang dan paling menantang dalam karirnya serta sejarah dari Departemen Pajak Penghasilan India. Akankah Amay berhasil dalam menghadapi Tauji yang semakin keras kepala dan suka berkelahi membentuk inti cerita.

Trailer Movie


 Download Film Raid (2018)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

(Request Film)

0 comments:

Post a Comment

 
Top