Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film yang berjudul "The Strangers: Prey at Night" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Horror, Thriller
Tanggal Rilis 9 maret 2018
Durasi 85 menit
Rating 5.2 (IMDb)
Negara Asal USA
Sutradara Johannes Roberts
Pemain Christina Hendricks, Martin Henderson, Bailee Madison

    Sebuah keluarga yang terdiri dari empat orang Cindy (Christina Hendricks) Mike (Martin Henderson), Kinsey (Bailee Madison) Luke (Lewis Pullman) berlibur ke sebuah tempat wisata bernama danau Gatlin yang jauh dari pusat kota. Meskipun hidup sebagai sebuah keluarga ternyata keluarga ini memiliki masalahnya sendiri. Kinsey adalah remaja bermasalah, sehingga membuat kedua orang tuanya yaitu Cindy dan Mike memilih untuk memindahkan putri bungsunya jauh ke sebuah tempat wisata, bernama kawasan wisata danau Gatlin.
    Namun, setelah tiba di danau Gatlin keluarga ini langsung diteror dengan penemuan dua mayat di salah satu pondok penginapan. Kinsey dan kakaknya Luke yang mencoba untuk mencari solusi atas pembunuhan ini justru terperangkap bersama tiga orang psikopat yang ingin membunuhnya. Sialnya, Cindy sang Ibu dan Mike ayah yang mencoba membantu masalah anak-anaknya juga terperangkap dalam berbagai peristiwa mengerikan. Mereka pun tidak bisa keluar dari lokasi wisata karena selalu dikepung oleh tiga orang psikopat tersebut.
    Lalu, siapa yang menjadi korban dari tiga orang psikopat ini? Apakah keluarga ini akan selamat dan berhasil lolos dari tempat mengerikan ini?

Trailer Movie


Info Download
Kode OZ S1
Resolusi 720p
Kualitas WEB-DL
Server Download OPENLOAD

 Download Film The Strangers: Prey at Night (2018)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

(Request Film)

0 comments:

Post a Comment

 
Top